Situs Israel: Pembunuh Tokoh Hamas di Dubai adalah Mossad



Situs internet Israel "Central Issues" dalam laporannya menyatakan bahwa agen-agen Mossad bertanggung jawab penuh atas pembunuhan keji terhadap Mahmud Mabhuh yang merupakan salah satu tokoh terkemuka dalam sayap militer Hamas Brigade Al-Qassam dan termasuk komandan senior serta salah seorang pendiri brigade Al-Qassam.


Mahmud memasuki Uni emirat Arab pada pekan ketiga tanggal 19 Januari yang lalu, namun tubuhnya ditemukan telah tewas di sebuah hotel tempat ia tinggal selama di Dubai.
Masih menurut situs Israel tersebut, pembunuh Mahmud berjumlah empat orang dan merupakan agen-agen Mossad yang dilengkapi dengan informasi yang akurat mengenai keberadaan Mahmud selama kunjungannya di DUbai.

Situs itu juga menyatakan bahwa penyelidikan kasus pembunuhan terhadap Mahmud, kuat dugaan terkait dengan rencana Mahmud membeli senjata dari Iran dan rencana penyusunan rute penyelundupan senjata-senjata itu ke Tepi Barat.

Sedangkan menurut hasil penyelidikan resmi dari polisi Dubai yang mengklaim telah berhasil mengungkap misteri kematian Mahmud Mabhuh, menyatakan bahwa genk kriminal terkenal Eropa lah yang berada dibelakang pembunuhan Mahmud.

Kantor berita Dubai mengutip pernyataan seorang pejabat keamanan uni emirat Arab di Dubai, mengatakan bahwa pihak kepolisian tidak akan lagi menyatakan bahwa kejahatan atau pembuhuhan terhadap Mahmud sebagai kejahatan yang tidak diketahui atau misterius, karena menurut hasil penyelidikan polisi, Mahmud dibunuh oleh geng kriminal yang kebanyakan beranggotakan orang Eropa.(fq/imo)

Sumber : www.eramuslim.com

0 komentar:

Posting Komentar