Lepaskanlah Tiguere Dalam Diri Anda!


Tiguere? Apa sih Tiguere? dan sebenarnya apa sih yang menarik untuk menjadi tiguere?
Istilah Tiguere sebenarnya menjadi populer di daerah Amerika Latin, terutama di negara seperti Republik Dominika pada 1940 dan 1950an. Mereka yang menyandang julukan ini adalah mereka-mereka yang berhasil menjadi 'pemimpin utama' di kelompok-kelompok yang ada. Tiguere, yang dengan kata lain adalah macan, menunjukkan dan menampilkan sisi maskulin seorang pria, yang percaya diri dengan apa yang dia lakukan. Mampu lolos dari berbagai situasi berat, dan memiliki ambisi tinggi terhadap apa yang dia kerjakan. Ia tidak akan takut menghadapi masalah, harus berani mengambil berbagai jalan, orang yang penuh gaya, dan biasanya - ini yang paling penting - selalu dikelilingi wanita!
Dari penjelasan di atas, masih ada yang nggak mau jadi Tiguere? Bayangkan Anda menjadi pusat perhatian dan pusat segalanya! Bayangkan Anda memiliki kecerdasan dan Kharisma seorang James Bond, dengan banyak gadis mengelilingi Anda! Tambahkan kharisma ekstra seorang JFK (John Fitzgerald Kennedy) yang terkenal dengan petualangan bersama para Playboy Bunnies, sisi penuh gaya dari seorang model dengan penampilan rapi seorang Direktur Perusahaan, plus kekuatan ekstra seorang pebisnis ulung yang menebar pesona dan gaya di mana-mana.
Dengan kata lain, El Tiguere adalah seorang Don Juan Plus, yang tidak hanya jago merebut hati wanita, tapi juga memiliki kekuatan yang seringkali hanya diimpikan para pria. Kurang apa lagi? Sebenarnya, di dalam setiap pria, terdapat apa yang disebut "Tiguere Kecil", dan dengan langkah-langkah berikut, Anda bisa membesarkan Tiguere dalam diri Anda, dan akan siap Anda lepaskan dengan kekuatan penuh saat Anda selesai melakukan semua langkah ini.
Tampil Seperti Tiguere!
Jika Anda ingin tampil seperti orang sukses, berkuasa dan penuh pesona, maka tampillah seperti yang Anda inginkan. Gaya seorang Tiguere biasanya klasik, tanpa banyak embel-embel, tapi bukan sekedar klasik, gaya seorang Tiguere akan tampak menonjol, sehingga tidak akan mungkin dilewatkan orang lain, tapi tidak mudah didefinisikan. Penampilan seperti ini yang memberikan kesan misterius yang membuat seorang Tiguere tampak penuh kuasa dan pesona.
Jadilah Seorang Pemimpin Sosial
Tigueres tidak berbaur begitu saja dengan kelompok yang ada, dia memimpin kelompok tadi, baik di pekerjaan, di antara teman atau diantara orang yang baru ditemuinya di club! Untuk menjadi seorang Tigueres, Anda harus memimpin melalui contoh, dengan menunjukkan bahwa Anda benar-benar menikmati apa yang ada, dan tidak takut mencoba berbagai hal baru. Salah satu ciri khas dari Tiguere adalah kemampuannya dalam menghadapi masalah berat atau situasi asing dan tetap tampil rileks seperti sosok James Bond.
Dengan kata lain, Anda adalah orang yang tahu semua hal terbaik yang ada di daerah tempat tinggal Anda, di tempat di mana Anda dikenal bahkan oleh penjaga pintu ataupun pelayan yang ada di tempat tersebut. Dengan cara ini, orang akan terpesona oleh kemampuan memimpin Anda dan selalu ingin berada di dekat Anda, apapun tempatnya. Anda adalah orang yang dicari pada saat orang menanyakan mengenai tempat terbaik untuk ini dan itu, dan Anda adalah orang yang selalu siap diajak pergi dan menemani siapapun tamu Anda!
Tampil Berani
Baik bisnis dan entertainment adalah hal penting bagi seorang Tigueres, dan entah Anda berhadapan dengan lawan bisnis atau berusaha mendekati seorang wanita cantik, Anda selalu tampil penuh PD! Tigueres adalah orang yang berani dan selalu tampil lugas dalam situasi seperti ini. Mereka tahu persis apa yang Anda mau, dan Anda tidak takut untuk mendapatkan apa yang Anda mau. Wanita suka sekali cara Anda yang berani dan penuh semangat seperti ini, dan rekan bisnis Anda akan menghargai keberanian dan kejujuran Anda! Dalam hal ini, seorang Tiguere harus percaya sepenuhnya kepada diri sendiri. Rasa takut adalah hal terakhir yang ada dalam kamus seorang
Tiguere, dan Tiguere selalu siap tampil sebagai pusat perhatian! Semua orang yang berinteraksi dengan Anda akan segera menyadari bahwa Anda tidak main-main, dan menghargai Anda karena hal itu. Seringkali, orang takut menunjukkan apa yang ada didalam pikirannya, tapi tidak dengan Tiguere, dengan cara ini seorang Tiguere akan mendapat rasa hormat dan tingkat kepercayaan diri yang lebih!
Buat Tujuan yang Mulia.
Seorang Tiguere tidak akan puas dengan pekerjaan kantoran biasa, atau gaya hidup biasa yang membosankan. Sebagai seorang Tiguere, Anda akan memiliki tujuan lain dan menggunakan kemampuan Anda yang unik untuk mencapai apa tujuan Anda. Sepanjang sejarah, seorang Tiguere selalu menunjukkan dorongan dan kemauan lebih untuk mencapai apa yang mereka inginkan dalam hidup mereka, dan tidak pernah puas dengan pencapaian yang biasa saja. Tiguere selalu ingin mencapai lebih dari apa yang mereka inginkan dan selalu berusaha untuk mencapai titik tersebut dengan berbagai macam cara.
Lepaskanlah Tiguere dalam diri Anda! Memang seorang Tiguere sejati mungkin bukan seorang yang dapat dianggap menjadi model, tapi setidaknya, mereka ini adalah orang yang berhasil meraih berbagai tujuan dengan luar biasa. Dengan berbagai trik kecil dan update di dunia fashion, serta mengikuti berbagai tips di atas, maka Anda akan siap berubah menjadi seorang Tiguere Sejati! Seorang Macan di dunia modern ini! (askmen/ari)

Sumber: www.kapanlagi.com 

0 komentar:

Posting Komentar