PROFIL PENYIAR

  1. Alif Gifari

Sarjana Ilmu Sosial ini terkenal dengan guyonan dan celotehannya yang seru dan menghibur. Bisa merubah hati yang muram durja menjadi secerah mentari pagi. Ahli dalam hal-hal berbau puisi dan sajak, tidak ada yang bisa menandinginya untuk urusan yang satu ini. Dengan gaya khas Banjar yang ceplas – ceplos namun bermakna, Alif Gifari menjadi andalan untuk membawakan acara-acara interaktif yang akan dengan mudah membuat anda tersenyum simpul saat mengikuti rancang acara yang dipandunya.

  1. Dinda

Penyiar yang satu ini terkenal dengan keahliannya memandu progam acara konsultasi hukum bersama pengacara terkenal di Samarinda, yang membuat kita jadi lebih memahami kompilasi hukum Islam di Indonesia. Latar belakang sebagai Sarjana Hukum Islam, membuatnya tak bisa diragukanlagi untuk hal-hal berbau hukum seperti ini. Dikenal karena gaya khas melankolis dan menyejukkan, membuat Dinda menjadi penyiar yang selalu dirindukan sahabat Darussalam yang sedang dirundung kesedihan, dan membuat kita untuk selalu melihat segalanya dari sudut pandang positif.

  1. Ninit

Sebagai jebolan Fakultas Ekonomi, membuatnya dipercaya sebagai pemandu rancang acara ekonomi ekonomi syariah. Selain itu, kecintaannya pada anak-anak juga menjadikannya menikmati membawakan Dongen Anak yang hadir sebagai satu-satunya program dongeng radio di Samarinda. Dengan gaya narsis luar biasa dalam menyiarkan acara, membuat sahabat Darussalam kadang geleng-geleng kepala.

  1. Salsabila

Gaya melankolis dan lembut, menjadikan penyiar yang satu ini kesayangan semua pendengar Darussalam. Anda bisa dibuat terharu dan bahkan menangis saat ia membawakan acara unggulan Sentuhan Qolbu Peduli Yatim Duafa. Dengan latar belakang sebagai Sarjana Bimbingan Konseling, membuatnya sangat memahami psikologi narasumber dan sasaran pendengar yang ingin dibidik.

  1. Yoyo Saputra

Bersuara berat khas Bapak-bapak, namun masih berusia muda membuat pendengar sering “kecele” alias tertipu dengan ia yang sesungguhnya. Dengan darah penyiar yang mengalir dalam dirinya, membuat penyiar yang satu ini bisa membawakan beragam jenis acara, terutama yang berhubungan dengan anak-anak. Dengan pembawaan asyik dan kadang-kadang bikin keki membuatnya jadi penyiar yang terlalu seru buat dilewatkan.

0 komentar:

Posting Komentar