Profil Radio Darussalam

Radio Darussalam mulai resmi mengudara pada 15 September 2003. Berlokasi di Jl. K.H Abdullah Marisie, Kompleks Masjid Darussalam. Samarinda. Setelah mengalami beberapa kali mengalami perubahan frekuensi, kini Radio Darussalam mengudara secara tetap di frekuensi 89,3 FM. Mengusung slogan “Sahabat Anda Dalam Meningkatkan Iman dan Taqwa”, kami akan selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi sahabat setia pendengar Radio Darussalam dimana saja berada dengan sajian rancang acara yang mengajak kita untuk kembali menjadikan Islam sebagai jalan hidup yang sesungguhnya. Jangkauan siar meliputi kota Samarinda, Tenggarong, Muara Pantuan, dan sebagian kota Bontang

Sajian acara yang khusus kami rancang agar enak ditelinga dan nyaman di hati. Melalui ragam jenis acara yang telah kami pilihkan dan dikemas dalam berbagai format, yang dijamin tidak akan membosankan.

Seiring dengan perkembangan teknologi dan dalam rangka memperluas jangkauan Radio Darussalam ke berbagai lapisan masyarakat, kini kami hadir di dunia maya. Radio Darussalam dapat diakses lewat berbagai layanan, diantaranya di Facebook : Radar Samarinda, Yahoo Messanger : radiodarussalam@yahoo.com. Dan kini kami hadir dalam blog yang akan menyajikan informasi siaran, dan akan kami update secara regular. Jadi, meskipun Anda tidak dapat mengakses siaran kami, tetap bisa mendapatkan kajian keIslaman dan informasi menarik yang kami hadirkan di udara.

0 komentar:

Posting Komentar